Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Pada Anak

Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Pada Anak



Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Pada Anak  -  Demam tipes adalah infeksi serius, dan kadang - kadang mengancam jiwa anak. Penyakit tipes seringkali terjadi dan menyerang terhadap warga yang tinggal di negara berkembang. Di mana sanitasi buruk dan sangat susah menemukan air yang bersih.

Apa Penyebab Demam Tipes Pada Anak ?

Demam tipes pada umumnya di sebabkan oleh bakteri Salmonella Typhi. Bakteri tersebut dapat masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi oleh bakteri salmonella, yang menyebabkan keracunan makanan. Mereka biasanya hidup di dalam kotoran yang di tumpukan melalui air kencing atau kotoran lainnya.

Infeksi akan terjadi ketika seseorang meminum atau memakan sesuatu yang telah terkontaminasi bakteri Salmonella Typhi. Saat mereka telah masuk ke dalam tubuh, mereka akan cepat berkembang biak dan menyebar ke bagian tubuh lainnya melalui aliran darah. Jika sudah masuk ke dalam tubuh, mereka akan mengancam dinding usus sehingga terjadilah kebocoran usus pada anak.

Apa Tanda - Tanda Gejala Demam Tipes ? 

Demam tipes dapat terjadi secara tiba-tiba atau secara langsung bertahap selama beberapa minggu. Penyakit ini biasanya menyebabkan demam tinggi, sakit perut, dan sakit seminggu atau dua minggu setelah bakteri masuk ke dalam tubuh dan menyebar.

Jika telah terinfeksi dan tidak segera diobati, seorang anak bisa menurunkan berat badan, perut yang bengkak atau kembangkan ruam merah yang terlihat di dada bawah atau perut bagian atas. Tanpa pengobatan, demam tipes bisa berlangsung sebulan atau lebih dan menjadi sangat serius, bahkan mengancam nyawa anak Anda.

Pada kebanyakan kasus, gejala mulai hilang pada minggu ketiga dan keempat, selama penyakit ini tidak menyebabkan masalah kesehatan lainnya. Terkadang, setelah penyakitnya hilang, ia bisa kembali.

Setelah sembuh dari demam tipes, beberapa orang menjadi pembawa bakteri. Ini berarti bahwa mereka tidak memiliki gejala, namun memiliki bakteri di tubuh mereka dan dapat menyebarkannya ke orang lain.

Bagai Mana Demam Tipes Pada Anak Diobati ?

Pengobatan demam tipes pada anak sebaiknya di lakukan saat anak tersebut telah mengalami gejala demam tipes. Pengobatan dengan anti biotik memang sering di lakukan oleh beberapa masyarakat namun pengobatan tersebut tidak menjamin kesembuhan total. Artinya penyakit tipes yang anak Anda derita sewaktu - waktu dapat kambuh kembali. 

Anak akan merasakan lebih baik setelah demam tipes diobati, tunggu 3 sampai 4 hari anak Anda akan lebih membaik setelah di lakukan pengobatan yang efektif. Namun jangan sampai terlambat dalam mengobati penyakit tipes pada anak Anda karena akan sangat berbahaya terhadap tubuh anak - anak.

OBAT TRADISIONAL TIPES ANAK YANG AMAN DAN AMPUH

Selain pengobatan anti biotik, Anda juga dapat melakukan pengobatan dengan secara tradisional yang aman dan sangat efektif. Pengobatan tradisional dengan Obat Herbal Tipes QnC Jelly Gamat, merupakan pengobatan yang telah banyak di pilih oleh masyarakat Indonesia. Karena obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sangat ampuh dan efektif dalam menyembuhkan penyakit tipes pada anak.

Komposisi obat herbal QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak teripang emas
  • Essen Natural
  • Pengemulsi nabati
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Ekstrak buah dan sayur
Dengan mengunakan beberapa bahan alami di atas, menjadikan obat herbal tipes ampuh QnC Jelly Gamat ini merupakan satu satunya obat herbal yang memiliki khasiat yang baik. Beberapa bahan di atas Exstrak Teripang Emas lah yang d jadikan bahan unggulan pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Kenapa mengunggulkan Teripang Emas ? 

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang yang menjadi bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat, memiliki kandungan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menyembuhkan demam tipes, menurunkan demam dengan cepat, merontokkan bakteri penyebab tipes, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, melancarkan pencernaan. Selain itu teripang juga dapat menghilangkan bekas bintik – bintik hitam karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.


Apa itu Teripang Emas ?

Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

    Asam Amino
    Asam Lemak Essensial
    Asam Docosahexanat (DHA)
    Antiseptik Alamiah
    Cell Growth Factor (CGF)
    Chondroitin
    Philinopside A dan E
    Gamapeptide
    Glucasaminoglycans (GAGs)
    Glucosamine
    Glikosida Keratin
    Lektin
    Mineral
    Mukopolisakarida
    Omega 3, 6, dan 9
    Protein 86,8%
    Kolagen 80,0%
    Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Apa Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Tipes ?
  • Memiliki tingkat kesembuhan efektif yang membantu kesembuhan pasien penyakit tipes
  • Membantu mengobati pasien penyakit tipes yang sudah kronis
  • Efektif untuk mengobati penyakit tipes terlebih pada anak-anak maupun orang dewasa
  • Memiliki sifat antibiotik dan antibakteri
  • Membantu mengatasi pusing, demam dan sakit perut
  • Membantu meningkatkan nafsu makan
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Tipes

  • Mencegah dan mengobati tipes
  • Dapat membunuh bakteri yang menyebabkan tipes
  • Sumber nutrisi yang lengkap
  • Sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)
  • Tidak hanya mengobati sesaat namun dapat mengobati permanen
  • Aman bagi anak anak, remaja, dewasa dan lainsia
  • Dapat memperkuat kekebalan tubuh
  • Mengobati tidak setengah setengah
  • Terbukti khasiatnya
  • Dapat menghilangkan bekas bintik bintik atau luka
Nah bagi Anda yang saat ini benar benar yakin ingin terhindar dari berbagai macam masalah penyakit Tipes, segera konsumsi obat herbal QnC jelly gamat secara rutin dan teratur. Oleh karena itu, untuk mendapatkan dan cara memesan Obat Herbal Tipes  silahkan pesan sekarang juga sebelum terlambat. 

Komentar